0

Keberuntungan datang menghampiri kucing milik Leate dari Kota Colchester. Kucing yang bernama Scampi masuk dalam mesin cuci dan hampir saja maut datang menghampirinya. Kejadiannya, Leate yang ingin mencuci mengumpulkan pakaian kotor. Lalu Leate kembali ke kamar untuk mengambil pakaian yang tertinggal. Kemudian Leate memasukkan pakaiannya ke mesin cuci tanpa menyadari bahwa kucing kesayangannya sudah berada didalam mesin suci dan menyalakan mesin cucinya.
Leate baru menyadari bahwa kucing kesayangannya tidak ada. Leate pun bergegas pergi ke dapur mencarinya dan melihat kucingnya sedang berputar – putar di mesing cuci. “Saya melihat dia menatap saya dan tubuh kecilnya tergencet dan menempel dikaca dan sepertinya dia suadah putus asa untuk keluar,” ujar Leate di lansir Orange.
Leate langsung menyelamatkan kucingnya dan meminta pertolongan tetangganya untuk membawanya kedokter hewan. Scampi pun harus dirawat hingga kondisinya pulih. Scampi sangat beruntung sekali dapat kembali menghirup udara bebas setelah sebelumnya dokter hewan mengatakan bahwa paru – parunya di penuhi oleh air.

Post a Comment

 
Top